SMS Valentine Untuk Kekasih

Tinggal menghitung hari perayaan untuk Valentine akan dijelang, Tentu SMS Valentine Untuk Kekasih pastinya akan bermanfaat untuk anda yang ingin memberikan sesuatu yang berarti. Untuk melengkapi dihari kasih sayang ini biasa yang sering dilakukan saling kasih mengasihi, Mungkin dengan adanya SMS Valentine Terbaru yang kami sediakan ini bisa menjadi pelengkap bagi anda yang tidak sempat merayakannya dengan orang yang disayangi. Untuk kata-kata inspirasi SMS Valentine Untuk Kekasih ataupun orang yang disayangi bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

SMS Valentine, Kumpulan SMS Valentine Romantis, SMS Valentine Utuk Kekasih Terbaru

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. Selamat hari Valentine

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.Selamat hari Valentine

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

Hari yang indah tanpa ada hadirmu
akan menjadi hari yang sangat suram
tempat teindah tanpa ada kehadiranmu
akan menjadi tempat yang buruk
malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

0 komentar:

Posting Komentar