SMS Pacar Hari Valentine

Menjelang datangnya tepat 14 Februari atau yang lebih dikenal sebagai hari Valentine Day, Tentu kalian sibuk untuk memikirkan sesuatu yang harus dilakukan untuk membuat suasana hari kasih sayang semakin seru, Mungkin bagi yang jaraknya jauh dengan pacarnya SMS Pacar Hari Valentine itu sangat dibutuhkan,Pada Zona Berita yang kini untuk sms pacarnya dihari kasih sayang tersebut tentu membutuhkan kata-kata romantis untuk SMS valentine, Maka dari itu kami coba berikan kata-kata inspirasi kata-kata untuk sms pacar di hari Valentine.

SMS Valentine,Ucapan Valentin,Valentine

Rangkaian kata-kata ini merupakan kumpulan kata-kata SMS Valentine Terbaru yang coba sempat kami sediakannya sebelum postingan ini, dan bakal rugi jika anda tidak menyimaknya, mungkin agar lebih komplit inspirasi kata-kata anda kini bisa juga untuk menyimak SMS Rayuan Gombal, untuk lebih realnya silakan simak saja.

" orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang ...KAMULAH YANG PALING INDAH………"

" Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainya "

" JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I LOVE U "

" Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………"

" I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you… "

" bunga mawar jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya
punya pacar jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya "

" Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada

aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu

0 komentar:

Posting Komentar