Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal

Bagaimana caranya agar bisa bikin cewek langsung kelepek-kelepek..? Tentu yang menjadi cara utama yang dilakukan adalah Rayuan Gombal dengan menggunakan Kata-Kata Rayuan yang biasanya digunakan sebagai jurus oleh para cowok yang sedang jatuh hati ataupun sedang PDKT, Akan tapi seberapa jitukah kata-kata gombal yang anda miliki ? Maka dari itu sebagai cowok tentunya harus memiliki sejuta kata yang dapat digunakan sebagai Kata-Kata Rayuan untuk merebut hati sang cewek.

kata-kata gombal cinta,sms gombal cinta,kata-kata rayuan cinta

Mungkin merangkai kata memang sulit, Tapi disini tidak ada kata sulit. Bagi anda yang kurang mahir untuk mengungkapkan ataupun merangkai kata-kata rayuan disini dengan mudahnya anda dapat melakukan itu semua karena pada Zona Berita kali ini telah menyediakan Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal yang dengan mudahnya anda dapat menyimak serta menggunakannya sebagai modal senjata anda untuk merayu sang pujaan hati anda. Untuk pelengkapnya anda juga dapat menyimak kata-kata SMS Cinta yang tentunya semakin memuluskan perjalanan Cinta anda, Untuk Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal langsung saja anda menyimaknya dibawah ini.

Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.
==========
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
==========
Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
==========
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku…
==========
Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
==========
kemaren aku ketakutan setengah mati, soalnya aku didatengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini..
==========
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!
==========
Cowok : eee bapak kamu pasti asli Jakarta ya…..?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah memonaskan hatiku….
==========
Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
==========
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya. kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel.... yang penting nempel terus.
==========
Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
==========
Cowok : eee kamu suka main ke warnet ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah mendownload hatiku….
==========
Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?
==========
“Kamu kuliahnya ngambil keperawatan aja | lho, kenapa? | supaya bisa merawat anak-anak kita nanti”
==========
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
==========
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..
==========
Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
==========
“Andai saja isi soal-soal ujian nasional nanti tentang kamu semua. aku pasti yakin 259% lulus!”
==========
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
==========
Cowok : eee Bapak kamu seorang pilot ya….?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menerbangkan hati……
==========
Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.
==========
aku udah pernah jatuh dari jembatan, jatuh dari tangga, semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak yaitu jatuh cinta sama kamu.
==========
Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?
==========
Cowok : eeee kamu pasti anak ragil ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah memanjakan hatiku……
==========
Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.
==========
sayanggg, aku tau pasti dulu mamamu ngidam kopi saat kamu msh diperut ya? soalnya tiap malem aku ga bisa tidur karena mikirin kamu.
==========
Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?
==========
Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.
==========
ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.
==========
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
==========
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
==========
“Aku tuh ga suka bangun pagi | lho, kenapa? | soalnya aku lebih suka membangun rumah tangga sama kamu”
==========
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
==========
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
==========
Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.
Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.
==========
“Indonesia di jajah belanda selama 350 tahun. aku mau deh dijajah sama cinta kamu selamanya”
==========
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya
==========
Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.
==========
“Kamu tuh nakutin banget sih jadi cewe. Bikin aku takut akan kehilangan cintamu mulu”
==========
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
==========
Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.
==========
“Gitarku boleh banyak, tapi cintaku cuma satu: KAMU!”
==========
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
==========
“Hati aku kan udah kamu gips, ga bisa gerak lagi. jadi aku ga bisa ke lain hati deh”
==========
yank.. rasa kangen aku ibarat mencret, susah nahan nya.
*********************************************************

Rayuan Gombal Lucu

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar