Kata-Kata Rayuan Untuk Wanita

Anda yang kini sedang memiliki masalah dengan wanita atau pacar anda nggak perlu takut lagi jika anda ingin baikan kembali, Karena memang disini kami memiliki solusi untuk anda yang dimana kami berikan untuk anda kali ini Kata-Kata Rayuan Untuk Wanita yang bisa anda jadikan sebagai Kata-Kata Gombal anda yang pas banget buat wanita atau cewek anda terkelepek-kelepek. Untuk sebelumnya kami telah menyediakan untuk anda yaitu Kata-Kata Gombal Romantis, mungkin juga anda sedang membutuhkannya. Kata-Kata Rayuan Untuk Wanita bisa anda simak selengkapnya berikut ini.

kata-kata gombal,kata-kata gombal romantis,kumpulan kata,kata gombal romantis

Kalau mencinta itu ibarat kejahatan, aku akan menjadi orang yang paling dicari polisi seluruh negara.

Aku ingin seperti prangko. Tetap nempel sampai di alamat tujuan akhir hidupmu.

Kamu bagaikan push-up bra, selalu mendukungku dan selalu dekat di hatiku
(ini khusus rayuan cewek buat cowok).

Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku.

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu pingin dan pingin lagi.

Kalau kamu bisa ngumpulin semua hati di dunia ini jadi satu, ga bakal cukup besar dengan rasa cintaku.

Kalau cinta ibarat Disc Jockey, Hidup ibarat lantai disko; Cintamu adalah iramanya, dan Kamu adalah musiknya.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.

Sayang, kamu tahu gak kenapa berlian begitu berharga?? Nggak apa-apa koq, kalau nggak tahu. Yang penting kamu tahu kalau kamu berharga banget!

Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hatiku tumbuh subur nih.

Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain.

Cintaku buat kamu seperti perang. Gampang banget dimulai, tapi pasti sulit berakhir.

Jatuh cinta denganmu bikin aku semangat kerja di kantor, bikin aku menari tiap kali mendengar suara mesin fotokopi, bikin aku tersenyum saat dimarahin si bos.
Dan bikin hari Jumat jadi hari yang paling kutunggu-tunggu.

Lebih baik aku mati besok deh, daripada harus hidup seratus tahun tanpa mengenalmu.

Kamu tahu nggak_ persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.

Kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplet dan sempurna!

Kalau cinta ibarat penyakit, aku nggak sudi minum obat. Biar aja aku merana diserang penyakit, supaya aku bisa terus bareng kamu.

1 komentar:

  • Unknown says:
    17 Februari 2019 pukul 17.32

    Selamat pagi para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo menarik yang kami miliki yaitu PROMO REFFERAL SEBESAR 5% + 2% yang akan kami berikan kepada kalian semua yang mengajak teman anda bermain bersama di agen kami, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik ini kalian bisa menghubungi kami sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128 sebagai agen terpercaya se-Indonesia .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar