Kata-Kata Lucu Terbaru 2012

Kata-Kata Lucu Terbaru 2012 merupakan Kata-Kata Lucu Terbaru yang kami berikan untuk anda kali ini, kata-kata ini seringkali digunakan sebagai cara untuk menghibur diri agar tidak penat dan memiliki pikiran fres. Tentu bagi anda yang memang sibuk kerap sering kali di setiap waktu luang pasti ingin mencari cara untuk menghibur diri, Dengan adanya rangkaian Kumpulan Kata-Kata Humor Dan Kata-Kata Lucu yang telah kami siapkan untuk anda dibawah ini merupakan cara tepat yang anda lakukan jika anda menyimaknya.



Selepas dari Kata-Kata Lucu Terbaru yang kami berikan, di kesempatan ini juga anda bisa untuk menyimak Kata-Kata Lucu Romantis sekali, Kata-Kata ini sangat romantis dan cocok untuk anda yang suka merayu dan mungkin dengan adanya kata-kata ini anda bisa untuk mencari cara menghibur diri dengan kreasi dan kreatif baru yang anda lakukan. Perlu anda ketahui  kata-kata ini bukan hanya lucu dan romantis saja akan tetapi ini merupakan Kata-Kata Gokil Dan Lucu Sekali, agar anda tidak penasaran lagi silakan disimak saja di bawah ini.

Berikut Kata-Kata Lucu Terbaru 2012 :


pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
--------------------------------------------------------
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
--------------------------------------------------------
Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue
--------------------------------------------------------
"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..
--------------------------------------------------------
aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D
--------------------------------------------------------
Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..
--------------------------------------------------------
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”
--------------------------------------------------------
lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D

0 komentar:

Poskan Komentar